Pinterest Umumkan Kemitraan Ads, Amazon Jadi Mitra Pertamanya

Pinterest umumkan kemitraan ads melalui pihak ketiga. Kemitraan ini menandai langkah penting dalam perkembangan Pinterest sebagai platform iklan yang kuat dan memberikan manfaat bagi pengiklan dan pengguna.

Ini merupakan elemen pertama dari rencana perluasan penawaran iklan Pinterest, yang akan membuka lebih banyak peluang bagi brand untuk menemukan peluang baru di Pin Promosi.

Dengan 463 juta pengguna aktif bulanan, masing-masing datang ke aplikasi dengan pola pikir penemuan dan pembelian, ini bisa menjadi tambahan yang berharga bagi berbagai brand yang membeli promosi melalui aplikasi mitra, yang dapat meningkatkan potensi pendapatan Pinterest secara berarti.

Pinterest Umumkan Kemitraan Ads dengan Amazon

Sebagai mitra pertama Pinterest dalam hal iklan, Amazon akan memanfaatkan potensi yang dimiliki Pinterest dalam hal menargetkan pengguna berdasarkan minat dan preferensi mereka. Ini akan memberikan kesempatan bagi pengiklan untuk menjangkau audiens yang relevan secara lebih efektif.Seperti yang dikatakan pinterst:

“  Kemitraan dengan Amazon akan membawa lebih banyak merek dan produk yang relevan ke platform yang dikombinasikan dengan pengalaman pembelian yang mulus di Amazon bagi konsumen dan menawarkan kinerja yang kuat kepada pengiklan. ”

Baca Juga: Nasa Berencana Membuat Makanan Dari Napas Astronot

Kemitraan Pinterest dan Amazon membawa beberapa manfaat bagi pengiklan dan pengguna. Beberapa di antaranya adalah:

a. Penargetan yang Lebih Akurat:

Dengan menggabungkan data Pinterest dan Amazon, pengiklan akan dapat menargetkan kampanye iklan mereka kepada pengguna yang memiliki minat dan preferensi yang relevan. Ini meningkatkan kesempatan untuk mencapai hasil yang lebih baik dan menghasilkan peningkatan konversi.

b. Kemudahan Berbelanja:

Pengguna Pinterest akan mengalami pengalaman belanja yang lebih mulus melalui integrasi dengan Amazon. Mereka dapat dengan cepat menemukan dan membeli produk yang mereka sukai tanpa harus meninggalkan platform Pinterest.

c. Inspirasi yang Terhubung dengan Pembelian:

Dengan menghubungkan inspirasi yang ditemukan di Pinterest dengan penawaran produk di Amazon, pengguna dapat langsung melihat bagaimana ide-ide yang mereka sukai di Pinterest dapat diwujudkan dalam bentuk produk nyata.

Kemitraan antara Pinterest dan Amazon sebagai mitra iklan pertama Pinterest merupakan langkah strategis yang menjanjikan bagi kedua perusahaan. Pengiklan akan mendapatkan akses ke penargetan yang lebih akurat, sementara pengguna Pinterest akan merasakan pengalaman belanja yang lebih mulus.

Oleh karena itu, kemitraan ini memberikan dampak positif dalam industri iklan online secara keseluruhan, menunjukkan evolusi dalam cara kita menjalankan kampanye iklan dan berbelanja secara online.

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar Kampus NU Terbesar di Indonesia:

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISMA